Jumat, 21 Maret 2014

Untukku Sendiri Karena Aku Stres

Diposting oleh Imajinalvi di 04.30
all the same, there is no difference, all equally annoying!!!! 

     Aku sudah percaya, tapi apa????? semuanya sama saja, aku berfikir seperti ini karna aku takut , aku takut itu benar benar terjadi. aku nggak mau ini terjadi lagi, aku merasa semakin lama ketakutanku itu makin membuatku yakin , ketakutanku itu makin nyata, dan saat ini pun aku masih takut.

    Bahkan aku udah berfikir positif karena aku nggak mau itu benar, tapi aku yang salah, aku yang berfikir salah, aku yang percuma berfikir positif, itu semua mungkin memang benar, bahkan memang terjadi . Detik ini aku masih be afraid and disappointed :(

NB: sorry tulisanku itu BUKAN untuk pacar/ mantan/ atau seorang pria, tapi untuk seorang wanita secret

0 komentar:

Posting Komentar

 

I m a j i n a l v i Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting